(Tab Widget 1)

(Tab Widget 4)

(Tab Widget 3)

Filled Under:

Galeri Kontemporer Kota Lama, Semarang

Hello bro, time to storytelling stay #exploresemarang. Tanggal 3 April 2015, Modal 23ribu bisa keliling semarang asal tanki bensin masih full haha. 10ribu rupiah untuk masuk Galeri kontemporer Semarang, sedikit menyinggung akan galeri ini ya bro. 

Didirikan pada tahun 2001, Galeri Semarang ini terletak di pusat kota Semarang, Indonesia. Dengan komitmen untuk mendedikasikan galeri ini sebagai media pengenalan untuk karya-karya seni dari seniman Asia kontemporer, terutama yang berasal dari Indonesia. Galeri ini terkenal sebagai galeri yang telah berhasil mempromosikan seniman muda berbakat dengan adanya pameran dan event seni yang diadakan di tempat ini. Pada tahun 2008, Galeri Semarang pindah ke lokasi baru, Taman Srigunting, yang berada di area warisan budaya di Kota Lama Semarang. Ini adalah wilayah dengan karakteristik arsitektur kolonialisme Belanda, yang sangat ideal untuk mengembangkan pariwisata setempat.

Ini lantai dua bagian klimaksnya tapi yang paling klimaks di ruang samping. Keren tapi sengaja enggak aku share agar kalian curiga seberapa besar to klimaks paling klimaknya haha. So check this out guys, lantai duanya.



Aku mengambil beberapa view galerinya. Ini galeri bikin greget. speechless setelah masuk serasa larangan dimana-mana. hahaha bener guys tulisannya, "Dilarang menyentuh karya!" Seni dimana-mana bikin mataku gak mau pulang. So, beberapa foto bakal bikin kamu pengen ke sini juga. Recommanded buat kalian yang mau cari inspirasi.